Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Cara Meng'Hack Bandwidth di Windows XP

Salam Respecttor!!!
Meskipun akses jaringan (LAN / Internet) melalui windows XP lebih cepat 20%, tapi kita masih bisa meningkatkan bandwith. Mau tahu caranya? :) Dengan mengubah konfigurasi QoS (quality of service) packet scheduler. Ini adalah variable penting yang berkaitan dengan kinerja jaringan. Itulah sebabnya; jika sobat respecttor  menggunakan Windows XP di perkantoran yang segalnya harus cepat, sobat respecttor akan mendapatkan optimalisasi itu. Tapi semua keenakan ini belum tentu bisa sobat respecttor nikmati jika sobat respecttor menggunakan Windows XP dirumah. Nah, disinalh perlunyasobat respecttor menjadi seorang hacker.

Windows XP hanya akan diberikan 20% saja, meskipun sobat respecttor sudah mematikan QoS, namun ini hanya alokasi default yg bisa dilakukan atau bisa juga dengan mematikan dengan menjalankan gpedit.msc.

Step by step:

Group Policy > Local Computer Policy > Administrative Templates > Network > QoS Packet Scheduler.

lalu sobat respecttor dapat mengubah-ubah level bandwidth sesuai keinginan sobat respecttor. Pada item Limit Reservable Bandwidth, jika nilainya Disable maka sobat respecttor  hanya akan mendapatkan bandwidth 20 % lebih cepat. Namun jika nilainya Enable maka sobat respecttor akan mendapatkan bandwidth tanpa batas. Trik ini mungkin tidak berlaku jika sobat respecttor  menggunakan Windows XP Home Edition.

Cara Tweak
1. Logon sebagai “Administrator” (tidak berhasil kalau tidak sebagai Admin). Untuk login sebagai administrator, caranya:

a. Klik tobol Start >> ; Logoff >> ; Logoff
b. Pada layar Logon Tekan tombol Ctrl+Alt+Del
c. Pada isian User Ketik “Administrator” >> ; Run >> ; Ketik gpedit.msc

3. Uraikan percabangan “Computer configuration”

4. Uraikan percabangan “Administrative templates”

5. Uraikan percabangan “Network”

6. Klik “QoS Packet Scheduler”

7. Di Jendela kanak klik ganda “Limit Reservable Bandwidth”.

8. Pada tabulasi setting cek “enabled”

9. Cari teks “Bandwidth limit %” ubah menjadi 0. Klik OK, keluar dari gpedit.msc
10. Sekarang ke Network Connections (Start >> ; My Computer >> ; My Network Connection >> View Network Connections). Klik kanan padakoneksi sobat respecttor, pilih Properties. pada tabulasi General, Pastikan QoS Packet Scheduler sudah Enabled.

11. Restart Windows.
Semoga bermanfaat yuaaaa.....
Info Lainya bisa anda cari disini

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda disini agar kita saling membantu...